Thursday, April 4, 2019

Download aplikasi rental mobil menggunakan CI 3 dan Boostrap 4


Alhamdulillah, kali ini lapakcode.net akan membagikan aplikasi rental mobil menggunaan CI 3 dan Bootstrap 4, dalam aplikasi ini juga bangun juga dengan sweetlert, fontawesome 5. dengan beberapa fitur didalamnya.
sebelum menguak lebih lanjut tentang aplikasi rental mobil menggunakan CI 3 dan Boostrap 4 baca juga aplikasi raport yang lagi tranding topik .
Berbicara tentang aplikasi aplikasi rental mobil menggunakan CI 3 dan Boostrap 4 terdapat beberapa fitur didalamnya diantaranya :
  1. Dashboard
  2. Rental
  3. Laporan Rental
  4. Mobil
  5. kustomer, dan
  6. user
1. Dashboard
 dalam menu dashboard terdapat tampilan seperti dibawah ini :
terdapat beberapa tampilan meliputi :

  1. Jumlah Mobil
  2. Jumlah Konsumen
  3. Jumlah Transaksi
  4. Rental Selesai
  5. Mobil Baru
  6. Konsumen Baru
2. Rental
 Dalam menu ini tampilan pertama adalah tampilan laporan transaksi peminjaman mobil, disertai status Selesai/ batal. terdapat tombol transaksi untuk menambah transaksi baru untuk rental mobil

3. Mobil

Fitur ini merupakan fitur yang digunakan untuk menambah mobil yang akan direntalkan, sebelum melakukan rental, semua mobil harus dimasukkan terlebih dahulu datanya, agar dapat dilakukan operasi peminjaman mobil, untuk menambah mobil baru cukup dengan klik tambah mobil dan mengisi form pendataan data mobil.

4. Pelanggan/customer
 pelanggan yang akan melakukan peminjaman, terlebih dahulu didata, meliputi nama dan keterangan identitas lainnya.
Terimakasih banyak kepada Bpk Slamet BS telah mensupport lapakcode.net semoga sumbangsih beliu dapat bermanfaat untuk kita semua. untuk melihat demo silahkan klik tombol dibawah ini :

username : admin
password : 1234
untuk mendapatkan link silahkan silahkan klik :
semoga Download aplikasi rental mobil menggunakan CI 3 dan Boostrap 4 dapat bermanfaat dan dapat kembangkan sesuai dengan keperluan masing-masing. (Catatan, Mohon tidak mengganti password pada administrator)

terima kasih
CEO Lapakcode.net

Artikel Terkait