Sunday, November 7, 2021

Aplikasi Vouting menggunakan Codeigniter dengan mode Mobile View

Aplikasi Vouting menggunakan Codeigniter dengan mode Mobile View

 

Aplikasi Vouting menggunakan Codeigniter dengan mode Mobile View

Quick Count Aplikasi Vouting
Quick Count Aplikasi Vouting

Alhamdulillah pagi ini kita rilis aplikasi Vouting Online menggnuakan codeigniter dengan view berbasis mobile. sahabat lapakcode, Aplikasi Vouting menggunakan Codeigniter dengan mode Mobile View ini sangat cocok digunakan untuk pemilihan ketua umum, ketua osis, ketua kelas dan pemilihan-pemilihan yang lain yang dilakukan dengan mode daring.

Description

Aplikasi Vouting menggunakan Codeigniter dengan mode Mobile View dapat dilakukan secara masif dengan waktu tertentu (Waktu dapat diatur vouting aktif atau non aktif). analaogi pemilihan ketua dilakukan oleh anggota yang terlah terdaftar dalam sistem. dimaa setiap anggota dapat melakukan pemilihan dengan kode OTP yang telah dikirim oleh admin.

Halaman Vouting 

untuk melakukan vouting pada Aplikasi Vouting menggunakan Codeigniter dengan mode Mobile View anggota dapat melakukan klik "ayo vouting", kemudian anggota akan disuguhi halaman Confirmasi Kode OTP yang dikirim oleh admin kepada Pemilih (Anggota).

Confirmasi Kode OTP

masukkan kode OTP dan klik Konfirmasi yang ada pada tampilan Aplikasi Vouting menggunakan Codeigniter dengan mode Mobile View, maka akan dibawa ke halaman pemilihan :

Halaman Vouting

halaman vouting Aplikasi Vouting menggunakan Codeigniter dengan mode Mobile View dapat dilakukan dengan cara klik kandidat yang akan dipilih sebagai ketua. jika selesai lakukan konfirmasi pada notive yang muncul, dengan klik ya, Yakin.

suara yang masuk semua akan terpantau pada halaman quick count yang seperti gambar diatas. sedangkan pengaturan semua terdapat pada dashboard admin :

Halaman Dashboard Aplikasi Vouting

dalam menu administrator terdapat fitur-fitur :

  1. Dasboard (pantua pelaksanaan pemilihan)
  2. Pemilih (management pemilih)
  3. Kandidat (Management Kandidat)
  4. Waktu Pemilihan (management Waktu pemilihan)
  5. Vouting (Report Anggota yang telah melalukan pemilihan)
  6. Laporan
  7. Pengaturan
semoga informasi dapat bermanfaat. jika kurang jelas silahkan hubungi admin Klik

Artikel Terkait