Tuesday, April 18, 2017

Source Code Aplikasi Kredit Menggunakan PHP MySQL

Source code aplikasi credit dengan php mysql, credit atau sistem cicilan akan lebih ringan dan efektif jika kita dokumentasikan dengan sebuah sistem komputer.

Di kesempatan kali ini saya ingin berbagi kepada semua sebuah source aplikasi , yaitu sebuah sistem yang membahas tentang kredit atau angsuran. Aplikasi ini di buat oleh asanoer.com.


Aplikasi ini masih spesifik, karena aplikasi ini adalah permintaan dari temennya mas asanoer, dia menjual barang seperti handphone dan gadget lainnya yang  bisa dibayar dengan cicilan, dan cicilannya batas kurun waktu enam bulan (6 bulan).

Fitur aplikasi credit

Selain desain responsive( bisa menyesuaikan device) , fleksibel desain. Aplikasi ini memiliki notifikasi atau peringatan jika pelanggan melewati  batas jatuh tempo(uverju :D)

Halaman master data untuk memasukkan semua data seperti nama barang, kategori barang, dan nama peminjam, maka ada semua dalam aplikasi ini.

Screenshot Tampilan Aplikasi


Berikut tampilan Aplikasi yang bisa anda lihat di bawah ini Sebagai berikut Ada pun kalian Bisa download souce code Nya :




Masih banyak fiturnya , kalau di kasih gambar semua bisa lemot halaman ini, jadi silahkan ambil source  code php, source code php disini gratis. namanya juga reshare, tidak semua reshare looo, ada juga source code php yang saya buat dulu, ini masih menggunakan php prosedural sama kayak source di atas, belum menggunakan framework seperti codeigniter dan laravel. Coba  cobaAnda Source codede Aplikasi Koprasi Simpan Pinjam 


Cara install 


  1. Download dulu source codenya
  2. Ekstrak, karena file berbentuk rar/zip(compress)
  3. Copy - Paste hasil ekstrak kedalam folder htdoc
  4. Import Database (jika belum bisa, silahkan cari panduan "import database" di kotak pencarian samping atas
  5. Atur koneksinya, agar bisa terhubung dengan databasenya. buka file koneksi-nya.php yang ada didalam folder pelengkap. default username: root, password : (kosong), server: localhost. namadatabase:sesuaikandenganpunyasobat.
  6. Done,selesai...
sekian dulu dari lapakcode masih banyak lagi source code gratis hanya di lapakcode , terus kunjungi lapakcode.


Sekian dari saya selaku CEO lapakcode.net terus berkarya untuk semuanya , dengan cara apapun itu , Terima kasih ,    masih ada updatenya lagi untuk ini jadi tetap kunjungi lapakcode.net  ya 

#loveLapakcode

Artikel Terkait