Tuesday, March 14, 2017

Mau Ikut Survey Berbayar langsung Ke Rekening Bank Anda

Isi survei di Kataanda Bisa Dapat Uang Langsung ke Rekening Bank Kataanda merupakan sebuah situs komunitas online konsumen yang berperan dalam meningkatkan kualitas jasa dan produk yang ada di indonesia. Lebih singkatnya survei online. Yap, kataanda merupakan situs survei online dimana saat sobat berpartisipasi mengisi survei akan mendapatkan imbalan berupa uang rupiah yang masuk ke rekening bank.

Situs survei online kataanda berasal dari indonesia dan bisa dibilang baru muncul tahun 2016, walau terbilang baru, mengisi survei di kataanda benar-benar membayar sobat ketika sobat berhasil berpastisipasi dalam pengisian survei.



Saat mengisi survei yang sobat dapatkan bukan berupa uang langsung melainkan sebuah poin yang nantinya akan di tukarkan ke dalam uang rupiah. Poin yang di dapatkan dari survei nya antara 10-100 poin, 1 poin nya bernilai Rp.50

Survei yang di isi pun lumayan banyak tiap minggunya sehingga memungkinkan sobat untuk melakukan penukaran poin dengan cepat di kataanda. Penukaran ke rupiah lumayan kecil hanya 1000 poin atau sekitar Rp.50.000.

Penukaran poin tersebut bisa melalui rekening bank yang sobat miliki atau menukarkannya dengan voucher belanja di marketplace online dan offline.


Untuk bergabung di kataanda tidak akan dikenakan biaya bulanan atau tahunan alias gratis, yang perlu sobat miliki hanya email aktif dan rekening bank bila ingin melakukan penarikan ke bank. Berikut cara bergabung di kataanda.

Cara Melakukan Pendaftaran di Kataanda


  1. Baca Basmalah Terlebih Dahulu
  2. Lakukan pendaftaran di sini Masuk
  3. Lalu isi datanya di bagian pendaftaran mulai dari nama depan, belakang dan email
  4. Usahakan namanya sesuai nama direkening bank ya
  5. Bisa sudah langsung klik Daftar
  6. Akan ada email masuk, klik dan lakukan verifikasi data
  7. Selesai

Sekarang sobat hanya tinggal masuk dan mengisi survei pertama sobat yaitu mengisi profil. Hal ini harus dilakukan sesegera mungkin agar beberapa hari kedepan sobat mendapatkan undangan survei, karena bila tidak diisi tidak akan ada survei yang masuk.

Survei yang masuk nantinya berdasarkan isi dari data profil yang sobat isi, agar survei yang diisi sesuai dan tidak terjadi gagal survei karena tidak cocok, isi lah profil sesuai dengan data diri sobat ya. Mengisi survei profil juga akan mendapatkan poin pertama


Agar tidak ketinggalan survei nya sobat bisa download aplikasi kataanda di android sobat

Cara Melakukan Penukaran Poin ke Rupiah

Seperti yang saya jelaskan di atas untuk penukaran poin minimal adalah 1000 poin atau Rp.50.000 ke rekeing bank atau voucher belanja dan hadiah barang. Untuk melakukannya cukup sederhana hanya tinggal klik menu Tukar Poin.

Maka akan di arahkan pada menu baru, scroll ke bawah hingga mendapatkan gambar seperti di bawah ini. Lalu klik salah satunya.


Bila sobat melakukan penukaran dengan uang tunai maka akan di arahkan pada pengisian data akun bank yang sobat miliki. Silahkan isikan data bank nya dengan benar agar uang tidak hangus karena salah isi data.


Bila selesai maka selanjutnya hanya tinggal menunggu pembayaran masuk ke rekening bank. Uang akan masuk kurang lebih 2 mingguan sejak penarikan. 

Misal jika sobat melakukan penarikan tangga 1-15 maka pebayaran akan masuk tanggal 30 atau 31 tiap bulannya. Bila penarikan dilakukan tanggal 16-30 maka akan dikirimkan tanggal 15 di bulan berikutnya

Penarikan yang sobat lakukan ke rekening bank tidak akan dikenakan potongan alias full transfer sesuai penukaran yang sobat lakukan.

Oke, itu saja yang bisa saya jelaskan, selebihnya bisa sobat baca di menu pertanyaan umum untuk mengetahui info lebih lengkapnya.

Artikel Terkait