Friday, March 17, 2017

Real Homes v1.8 Property Listing WordPress Themes – ThemeForest



Real Homes v1.8 Property Listing WordPress Themes – ThemeForest

Real Homes adalah tema WordPress premium untuk website real estate. Ini memiliki desain yang bersih bagus dan datang penuh dengan banyak fitur seperti Advanced Search, Google Map dengan placeholder Properti, daftar sederhana dan grid, user login dan pendaftaran, properti frontal tunduk dan mengedit, integrasi pembayaran PayPal, Visual Komposer Halaman Builder Plugin, mendukung dsIDXpress BEI Plugin WPML dukungan plugin, widget kustom, beberapa template, mudah pilihan tema, mudah digunakan meta-kotak, dukungan Google reCAPTCHA dan banyak lagi.


Real Homes termasuk fitur properti penelusuran lanjutan yang kuat dan sepenuhnya disesuaikan untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Anda dapat memilih bidang yang ingin ditampilkan dan data yang akan ditampilkan dalam bidang-bidang.


Anda dapat menampilkan beberapa bidang lokasi untuk memberikan perilaku pencari seperti Negara> Kota> Area. Anda dapat mengubah nilai-nilai bidang harga. Anda dapat memodifikasi perilaku pencarian dan nilai untuk bidang tempat tidur dan mandi. Singkatnya Anda dapat sepenuhnya menyesuaikan form pencarian sesuai kebutuhan Anda sendiri.

Artikel Terkait