Tuesday, January 24, 2017

Download Aplikasi E-Voting Menggunakan Codeigniter

Hello Lacors ( members lapakcode ) hehehe Ndak cocok ya lupakan , Ok berjumpa kembali di blog sederhana ini. DI hujan yang membawa berkah ini lapakcode akan share sebuah aplikasi berbasis php yang sempat kami download pada sebuah blog. Yaitu aplikasi e-voting yang dibangun menggunakan framework codeigniter. Tentu lacors tidak asing lagi dengan istilah e-voting. Dengan aplikasi e-voting ini, akan memudahkan proses pengambilan suara dan perhitungan hasil pemilihan. Juga dapat meminimalisir kecurangan dan kesalahan.

Page Login

Home Page









Aplikasi ini juga dapat menjadi referensi sobat dalam memperdalam ilmu dan tekni pemrograman php berbasis codeigniter. Aplikasi ini bisa dibilang masih cukup sederhana, jika dilihat dari struktur codeing dan fiturnya, untuk itu kami rekomendasikan bagi anda yang masih pemula. Dari segi tampilan, aplikasi ini cukup menarik dan mudah dijalankan. Aplikasi ini dapat diterapkan dalam proses pemilihan mahasiswa maupun siswa di sekolah.
Dari aplikasi ini, anda bisa mempelajari beberapa teknik dasar dalam php dan codeigniter, seperti crud, pagination, menggunakan sweetalert, dan banyak lagi. Silahkan anda eksplore sendiri. dan semoga bermanfaat, dan semoga yang membuat dan membagikan aplikasi ini secara gratis akan diberikan balasan rezki dari Tuhan.
Jika anda berminat mempelajari cara pembuatan aplikasi e-voting berbasis codeigniter ini, 

Sekian dulu untuk source code kali ini , jika anda ingin menyimpan halaman ini silahkan gan dan jangan lupa download source code nya dibawah ,bisa untuk pembelajaran ,bisa juga buat tugas sekolah atau tugas akhir terserah anda , 

Berikut dibawah ini adalah link unduhan  source code dan databasenya 



Artikel Terkait