Sunday, February 5, 2017

Aplikasi CMS Menejemen Sekolah Menggunakan Laravel

Salam Pemrograman , selamat pagi dihari minggu yang sejahtera ini saya selaku CEO lapakcode ingin share sebuah aplikasi CMS , dan kali ini aplikasi yang saya share , adalah yang berhubungan dengan menejemen sekolah ,  Aplikasi sangat Bagus Semua Fitur yang ada dalam aplikasi lumayan lengkap jadi , untuk mempermudahkan buat Pendataan sekolah , ini Adalah Diskripsi Singkatmya .

Sistem Manajemen Sekolah adalah perangkat lunak manajemen sekolah revolusioner diperkenalkan untuk menyederhanakan kompleksitas yang dihadapi dalam operasional sekolah sehari-hari. Readymade Sistem Manajemen Sekolah adalah solusi berbasis PHP untuk mengelola operasi akhir-akhir lengkap di sekolah. Readymade Sekolah Manajemen adalah perangkat lunak berbasis web yang komprehensif untuk manajemen sekolah dan sistem manajemen Akademik. Sistem manajemen sekolah readymade adalah sangat anggun dan sangat menangani semua persyaratan untuk memudahkan pengelolaan sekolah. Sistem lengkap dikelola oleh pengguna Admin dan memiliki peran Guru dan Siswa.


Ada beberapa fitur didalamnya diantaranya Sistem Sekolah Manajemen memiliki modul inti berikut:
  1. Kehadiran mahasiswa
  2. Program & Batch
  3. Manajemen Sumber Daya Manusia
  4. beberapa Dasbor
  5. Manajemen jadwal
  6. Pemeriksaan
  7. Mahasiswa Pendaftaran
  8. Sekolah / Kalender Kegiatan
  9. Manajemen biaya
  10. Karyawan / Guru Login
  11. Mahasiswa / Parent masuk
  12. Sistem Messaging internal
  13. SMS Tanda
  14. Integrasi email
  15. Hostel / Dormitory Manajemen
  16. Pemeriksaan secara online
  17. Modul Perpustakaan
  18. Modul transportasi
Sekian dulu untuk source code kali ini , jika anda ingin menyimpan halaman ini silahkan gan dan jangan lupa download source code nya dibawah ,bisa untuk pembelajaran ,

Berikut dibawah ini adalah link Download CMS Nya

Aku Mau Download

Artikel Terkait