Monday, January 16, 2017

Source Code Teamplate HTML CSS Menggunakan bootstrap

Framework adalah satu set standar dari konsep, praktek dan kriteria untuk menangani jenis umum dari masalah,yang dapat digunakan sebagai referensi untuk membantu kami mendekati dan menyelesaikan masalah baru yang sifatnya serupa.
Dalam dunia desain web, untuk memberikan definisi yang lebih sederhana, kerangka didefinisikan sebagai paket terdiri dari struktur file dan folder kode standar (HTML, CSS, JS dokumen dll) yang dapat digunakan untuk mendukung pengembangan website, sebagai dasar untuk mulai membangun sebuah situs.


Kebanyakan website berbagi sangat mirip (tidak mengatakan identik) struktur. Tujuan dari kerangka kerja adalah untuk menyediakan struktur umum sehingga pengembang tidak perlu mengulang dari awal dan dapat menggunakan kembali kode yang disediakan. Dengan cara ini, kerangka memungkinkan kita untuk memotong banyak pekerjaan dan menghemat banyak waktu.
Tujuan dari Framework adalah untuk menyediakan struktur umum sehingga pengembang tidak perlu mengulang dari awal dan dapat menggunakan kembali kode yang disediakan.Berikut ini saya Akan  Berbagi Kepada Sobat  tentang Framework css :
Berikut dibawah ini adalah link unduhan  source codenya



Artikel Terkait