Tuesday, January 3, 2017

Source Code Aplikasi Media Sosial PHP Full

Media sosial adalah sebuah media online, dengan para penggunanya bisa dengan mudah berpartisipasi, berbagi, dan menciptakan isi meliputi blog, jejaring sosial, wiki, forum dan dunia virtual. Blog, jejaring sosial dan wiki merupakan bentuk media sosial yang paling umum digunakan oleh masyarakat di seluruh dunia.


Seblumnya saya sudah membuat aplikasi sosial media yang rencana saya berinama facephone , tapi di luar sana banyak yang sdah make nama itu. dan rencananya saya akan pake sendiri tapi suport tidak mendukung .dari pada terbuang sia sia lapakcode akan share gratis, Ada Banyak Aplikasi Sosial media yang terkenal yang sekerang menjadi kebutuhan masyarakat atau pengguna internet salah satunya Facebook  ,instagram , twitter , dan masih banyak aplikasi Sosial media lainnya .

Pada postingan kali ini lapakcode akan share aplikasi sosial media seperti facebook dan instagram .  #Penting Pada Saat lalu Tampilannya Seperti dibawah , sekarang sudah saya ganti blank .



Menu dan fitur selengkapnya anda  kalian bisa unduh source code nya dibawah , dan kalau bisa dikembangin ciptakan sosial media karya anak bangsa  

sekian dulu dari lapakcode masih banyak lagi source code gratis hanya di lapakcode , terus kunjungi lapakcode




Atau Mau Lihat Demonya Dulu  Gan  bisa dibawah ini :

Aku Mau Demo

Dan databasenya bisa didownload di bawah
Berikut dibawah ini adalah link unduhan  Database *UPDATE , 


Download File Via Google  Drive

Download









Artikel Terkait